Dilansir Al-Jazeera, hingga Minggu (16/5/2021) sedikitnya 170 warga Palestina, termasuk 41 anak-anak, telah tewas. Sementara itu lebih dari 1.000 orang cedera. Israel terus membombardir Jalur Gaza dengan serangan udara dan peluru artileri.

 

Korban tewas diperkirakan akan meningkat, karena serangkaian serangan udara Israel lainnya menghantam kamp pengungsi Shati di Gaza yang menewaskan sedikitnya dua wanita, termasuk enam anak, sementara mengubur beberapa lainnya di reruntuhan.

Ribuan keluarga Palestina telah berlindung di sekolah-sekolah yang dikelola Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Gaza utara untuk menghindari tembakan artileri Israel.

PBB mengatakan, diperkirakan sekitar 10.000 warga Palestina telah meninggalkan rumah mereka di Gaza di tengah serangan Israel.

Bantuan Untuk Palestina

 

  • Foodbank

Menyiapkan dapur yang terus memproduksi makanan guna memenuhi gizi dan nutrisi yang dibutuhkan para korban dan masyarakat di Palestina untuk terus bertahan hidup.

 

  • Fasilitas Air Bersih 

Menyiapkan fasilitas air bersih sebagai kebutuhan dasar masyarakat Palestina.

 

  • Logistik dan Shelter Kesehatan

Menyiapkan Shelter Kesehatan untuk para korban dan mendistribusikan obat-obatan kebutuhan dasar para korban yang harus mengungsi untuk bisa bertahan hidup dan menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

 

 

Mari, infak terbaik untuk Palestina dengan cara:

-Klik “DONASI SEKARANG”

 -Masukkan nominal donasi

 -Pilih Metode Pembayaran 

 -Segera transfer sesuai nominal yang tertera

 

 Terima kasih, Sahabat Baik! Teruslah Berbagi Kebaikan kepada Sesama.

 

Salam Berbagi,

Dompet Dhuafa Kepri

    Belum ada update baru

18 May 2021

Hamba Allah
Rp 10.332